Monday, October 6, 2008

Profile: Novi Arimuko

Saya, Novi Arimuko, lahir di Surabaya pada tanggal 25 November 1966. Semenjak kecil saya sudah dilatih untuk merias diri sendiri untuk pementasan tari, yang merupakan salah satu hobi saya. Yang ternyata akhirnya menjadi profesi yang menyenangkan hingga saat ini.

Kuliah di jurusan Hubungan Internasional Universitas Airlangga (Surabaya) dan menikah di tahun 1989 dengan seorang dokter kulit TNI AD, ABRAHAM ARIMUKO, kami dikaruniai 2 orang putra dan putri yang kini sudah beranjak remaja, PATRIA PRADANA (17 tahun) dan AGATHA AURELIA (11 tahun).

Di Surabaya saya bekerja,sebagai General Manager di salah satu Golf Club di Surabaya dan pada tahun 2000 pindah ke Jakarta. Untuk mengisi waktu luang saya mengikuti kursus kecantikan kulit di Puspita Martha, dari tingkat dasar sampai dengan CIDESCO Internasional. Ternyata rasa cinta saya dengan dunia make up semakin bergelora, maka saya memutuskan untuk belajar lebih dalam mengenai make up, hairdo dan pengantin, baik di Puspita Martha, Rudy Hadisuwarno Academy, beberapa make up artis terkenal, bahkan untuk memperdalam pengetahuan rias pengantin Jawa Tradisional saya belajar dengan pakarnya di Yogyakarta.

Keinginan saya untuk terjun secara profesional datang setelah memenangkan beberapa lomba, diantaranya adalah Juara I Lomba Tata Rias Pengantin Internasional Majalah Perkawinan dan juara II Lomba Long Hairstyling Piala Rudy Hadisuwarno di tahun 2005.

Semua yang saya raih saat ini adalah hasil dari menggali ilmu, pengalaman dan kerja keras. Dengan berbekal ilmu kecantikan dan pengalaman selama ini, saya ingin membantu wanita yang ingin di hari bahagianya cantik sempurna. Dengan sentuhan yang spesial semua wanita akan tampil istimewa sesuai dengan keunikannya masing-masing. Karena setiap wanita adalah cantik.........

Sumber: www.noviarimuko.com

No comments: